LAYANAN AMBULANS APTA SEKARANG DI RW O6 MEKAR ASRI II

PROGRESUncategorized

Written by:

ASOSIASI Pengrajin Tangerang (APTA) merupakan organisasi para pelaku usaha peralas kakian di Tangerang. Meski bergerak di bidang ekonomi, industri dan pengrajin, APTA juga memiliki program sosial kemanusiaan.

Program ini tidak saja diimplementasikan lewat berbagai kegiatan kemanusiaan seperti penggalangan dana, santunan anak yatim dan lain sebagainya, namun juga melalui penyediaan mobil ambulans.

Mobil ambulans milik APTA tersebut, saat ini dikelola oleh Kepengurusan RW 06 Kompleks Perumahan Mekar Asri II, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Mobil ambulans yang sudah beroperasi sejak tahun 2014 lalu, melayani masyarakat hingga berbagai daerah, baik ke Pulau Sumatera (Lampung, Palembang dan sekitarnya), Pulau Jawa dan Madura.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ambulans APTA ini dioperasikan oleh “driver” yang memang sudah berpengalaman, baik di dalam kota maupun luar kota dan pulau.

Untuk informai dan pelayanan Ambulans APTA, masyarakat bisa menghubungi nomor telpon di bawah ini:

1. Widi Hatmoko, No HP: 082112642979
2. H. Toni, No HP: 081334470710
3. Baryono, No HP: 081213941499
4. Edi Sarjono, No HP: 081281967888

Ketua APTA, Widi Hatmoko mengatakan bahwa mobil Ambulans APTA ini disediakan untuk seluruh lapisan masyarakat secara umum, tidak hanya untuk anggota APTA saja. Widi juga berharap, dengan kerjasama kemitraan yang bersifat sosial dengan Pengurus RW 06 Perumahan Mekar Asri II ini bisa memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat. (ADMIN)

One Reply to “LAYANAN AMBULANS APTA SEKARANG DI RW O6 MEKAR ASRI II”

  1. Edsar berkata:

    Alhamdulillah,, makasih atas kepercayaan bp. Widi sebagai ketua APTA atas kepercayaan dan kepeduliannya di lingkungan Mekar Asri 2,insya Allah sangat bermanfaat dan APTA semakin sukses Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *