SEPATU DAN SANDAL PRODUSEN APTA HADIR DI “BIG BAZAAR” BRANDED STORE SOGO

PROGRESUncategorized

Written by:

UNTUK mendorong produk alas kaki, sepatu dan sandal produk lokal Tangerang agar lebih dikenal di masyarakat, Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA) selalu berinovasi, dan mengikuti momen yang sedang berkembang.

Kali ini, produsen sepatu dan sandal diajak untuk ikut dalam event “Big Bazaar” oleh Branded Store SOGO di Kawasan Mardi Gras Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Dalam event ini, produsen sepatu lokal yang bergabung di Asosiasi Pengrajin Tangerang memperkenalkan produk sandal gunung EIGES, ORTLER, TRIGLAV, NESTRO, ZELPER, CONTRIVE, serta sepatu SABA.

Harga sepatu dan sandal produk lokal Tangerang ini, dijual dengan harga promosi, mulai dari Rp75 ribu hingga Rp150 ribu.

Yadi, CEO produk sepatu SABA mengaku, ini adalah kesempatannya untuk memperkenalkan produk SABA. Ia sengaja memberikan potongan harga yang cukup siginifikan, hingga 40 persen, agar terjangkau oleh kebutuhan masyarakat.

“Apalagi ini kan momentum lebaran, kebutuhan masyarakat kan banyak. Makanya, ini kita sesuaikan dengan isi kantong masyarakat,” katanya.

Ketua Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA), Widi Hatmoko berharap, masyarakat lebih mencintai produk buatan produsen lokal. Dengan membeli dan memakai produk buatan produsen dan merek lokal, kata Widi, berarti telah berkontribusi ikut membangun ekonomi kreatif yang berdikari.

Widi juga mengatakan, geliat produksi sepada dan sandal di wilayah Tangerang sangat potensial. Karena selain mampu memenuhi kebutuhan alas kaki dengan berbagai gaya dan kebutuhan, hal ini juga memberikan dampak positif terhadap perkembangan ekonomi di wilayah berjuluk Kota Seribu Pabrik tersebut.

“Karena, ini kan mengurangi angka pengangguran. Dan, keberadaan produsen sepatu dan sandal yang ada di Tangerang ini mampu menampung lebih dari 8 ribu tenaga kerja,” tandasnya. (*

6 Replies to “SEPATU DAN SANDAL PRODUSEN APTA HADIR DI “BIG BAZAAR” BRANDED STORE SOGO”

  1. pauzi berkata:

    klo mau beli sepatu Saba tempatnya di mana ?

  2. Iwan Nadziri berkata:

    Mohon bantuannya.
    Tolong kirimkan alamat lengkap tempat produksi serta nomor wa untuk sandal triglav dan outler ke e mail saya.
    Kiranya dapat membantu.
    Trimakasih

  3. Krizna bintang berkata:

    Bpk.yadi yg punya home industri di desa dukuh cikupa bukan ya… Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *