SEPATU DAN SANDAL PENGRAJIN APTA ADA DI GERAI TANGERANG GEMILANG

PROGRESUncategorized

Written by:

UNTUK masyarakat yang ingin mendapatkan sepatu/sandal bikinan produsen sepatu/sandal yang tergabung di Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA), bisa mendapatkannya di Gerai Tangerang Gemilang,  Jl Raya Serang, Bojong, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Ketua Umum APTA, Widi Hatmoko mengaku sangat mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang yang menyediakan tempat untuk para pengrajin dan IKM yang ada di wilayah tersebut. Karena, menurut Widi, Kabupaten Tangerang memiliki potensi yang sangat bagus dalam mengembangkan IKM, hanya saja, selama ini tidak memiliki tempat. Sehingga, masyarakat baik yang dari luar maupun dari wilayah Kabupaten Tangerang sendiri kesulitan untuk mendapatkan produk-produk IKM-nya.

Ia juga mengungkapkan, untuk produk sepatu dan sandal yang tergabung di asosiasi yang ia motori pun, selama ini juga kesulitan untuk mempromosikannya, lantaran tidak ada ruang yang strategis, dan mudah untuk menarik pengunjung.

“Kita berharap, ini tidak sekadar memberikan ruang buat para pelaku IKM, namun juga bisa memotivasi para pengrajin untuk ramai-ramai membuat produk yang baik dan berkualitas,” kata Widi Hatmoko.

Saat ini, kata Widi, baru ada beberapa produk sepatu dari APTA yang sudah masuk ke Gerai Tangerang Gemilang. Namun demikian, puluhan produk sepatu dan sandal juga akan segera menyusul. Saat ini sedang disiapkan produknya, seperti sandal gunung Ortlet, Triglave, Reward, Aiges, sepatu SABA dan lain sebagainya. (*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *