CHOSAMON: INOVATIF UNTUK SEMUA KEBUTUHAN ALAS KAKI

EDUKASIUncategorized

Written by:

BISA, berbuat, dan terus maju; inilah yang menjadi prinsip hidup Siti Chotimah, salah satu pengrajin atau produsen sepatu yang saat ini tergabung dalam Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA). Hal itu pula lah yang membuat mantan buruh pabrik sepatu itu untuk terus berinovasi, memberikan kepuasan kepada masyarakat.

Dengan ulet dan tekun perempuan nyentrik ini terus membidik peluang, dan memenuhi apa yang saat ini diinginkan dan menjadi kebutuhan masyarakat. Lewat produk sepatu yang ia beri merek “CHOSAMON”, ia menciptakan berbagai macam bentuk dan kebutuhan alas kaki. Mulai dari casual, olahraga, bahkan sepatu-sepatu resmi untuk beberapa sekolah dan instansi pemerintah dan non pemerintah di beberapa daerah di Indonesia.

Dengan mengedepankan kuwalias, dan tidak mau kalah dengan produk impor, bos CHOSAMON ini juga terus mengembangkan SDM yang ia miliki; mulai dari SDM di bidang produksi, jaringan, promosi, maupun pemasaran. Dengan semangat yang terus berkobar pula, CHOSAMON ingin hadir tidak saja memberikan warna dalam dunia “Life Style” semata, tapi juga berkontribusi terhadap perekonomian masyarakat, terutama dalam menciptakan lapangan pekerjaan. (*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *