ARTIS SEKALIGUS POLITISI “LUCKY HAKIM” KERAP BERSAMBANG KE APTA

PROGRESUncategorized

Written by:

ARTIS sekaligus Anggota DPR RI Lucky Hakim adalah salah seorang public figur yang selama ini kerap bersambang ke Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA). Pria pencinta reptil ini juga banyak memberikan masukan terhadap para pengrajin, baik pengrajin sepatu maupun sendal bahwa sandal atau sepatu tidak semata-mata sebagai pelindung kaki, melainkan juga sebagai bagian dari gaya hidup, atau “Life Style”.

Untuk itu, Lucky mengajak semua pengrajin atau produsen alas kaki yang tergabung di APTA untuk berlomba-lomba membuat produk dengan kuwalitas baik, dan dengan gaya yang banyak disukai oleh masyarakat kekinian. Hal ini menurut Lucky juga menjadi salah satu strategi untuk membidik pasar.

Karena, di zaman sekarang ini, bagus dan gaya saja tidak cukup, tapi kuwalitas juga menjadi hal yang utama. Terlebih saat ini, produk-produk lokal harus bersaing ketat dengan produk-produk impor, yang salam hal ini produk impor penampilannya lebih menarik. Ini juga menjadi tantangan para pelaku usaha di bidang alas kaki di Indonesia, terutama Tangerang untuk kreatif, inovatif, dan mengedepankan kuwalitas. (*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *